Jumat, 12 Juli 2013

Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble

Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble – Apa Kabar Sahabat? Semoga dalam Keadaan Sehat dan Sukses dalam Menjalankan Aktifitas Sehari Hari ya, Update Postingan Kali ini Situsku.Biz Akan Bagikan Informasi tentang Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble dan Untuk Lebih Jelas Selengkapnya Bisa lihat dibawah ini ;
315907 647405558618812 638907574 n Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
Untuk kategari rating bintang 7,8,9 itu adalah kategori 30% sulit untuk bisa di dapatkan , untuk kategori rating bintang 1,2,3,4, adalah rating bintang yang sering banget di dapatkan atau bisa di bilang sudah terlalu mainstream, Dan untuk rating bintang karakter 5,6 itu adalah karakter bintang sedang.
Pastinya sobat gamers modoo marble banyak yang belum tau tentang bagaimana Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Modoo Marble, Nah oleh sebab itu pada kesempatan yang indah ini aeerdy ganteng akan berbagi Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Modoo Marble. Yuk simak penjelasan saya di bawah ini.
Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Modoo Marble :
* Ketentuan Berlaku :
1. Sobat harus memiliki paling tidak 40+ M marble lebih untuk membeli 5 kartu yang harganya 40 M marble , kalau mau beli 10 kartu malah lebih murah yaitu cuma 77 M marble.
2. Jika Uang game anda di bawah 40 M marble sebaiknya sobat main dulu ke chanel dan memenangkan setiap permainan modoo marble supaya uang game modoo marble anda bertambah.
3. Jika anda memiliki uang Rupiah yang lebih silahkan isi cash dengan menggunakan voucher game modoo marble. Dengan Voucher pulsa juga bisa , Smartfren , XL , Axis .
Cara membeli kartu dan memadu ” Menaikan Rating Bintang Karu Karakter”1. Log in ke game Modoo Marble dengan id anda masing – masing.
2. Langsung saja klik “ Item Shop “Dan pilih tab ” kartu karakter

- Item Shop :
Screenshot 2 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble 
 
- kartu karakter :

Screenshot 1 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble 
 
3. Nah setelah muncul tampilan dari Kartu karakter seperti gambar di atas , langsung saja anda klik beli karakter kartu yang ingin anda beli , Pilih 5 atau 10 kartu lalu klik ” beli ” Seperti gambar di bawah ini.

Screenshot 3 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble 
 
4. Setelah muncul seperti gambar di atas langsung saja anda klik beli , dan nanti akan muncul 5 kartu atau 10 kartu tergantung anda tadi beli berapa kartu. Dan setiap kartu yang anda beli tadi berbintang acak antara Bintang 1 sampai 10 bintang seperti di bawah ini.

Screenshot 4 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
Screenshot 5 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
Screenshot 6 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
5. Pada waktu itu saya aeerdy dengan nick id saya yang bernama aeerdy mendapatkan bintang 7 paling besar sendiri. Semua tinggal keburuntungan anda saja . Semoga beruntung mendapatkan bintang 10 . hehehehe.
Cara Kombinasi Kartu untuk mendapatkan Rating Bintang
Setelah anda melihat tutorial di atas pastinya anda memiliki kartu lebih dari 1 dong , Yuk kita padu supaya rating kita bertambah. ..!!! Namun perlu di ingat kartu anda juga bisa menurun saat memadu kartu. ” Semua hanya keberuntungan saja” lihat dan simak cara untuk memadu kartu di bawah ini.
1. Tentu saja anda sudah log in di game moodo marble ini ..!!
2. Langsung saja klik menu ” INFO ” seperti gambar di bawah ini.

Screenshot 7 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble 
 
3. Setelah itu anda klik di menu ” KARAKTER SAYA “  dan jangan lupa anda pilih juga menu ” Kartu Kombinasi ” Dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini .

Screenshot 8 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble 
 
4. Setelah muncul menu di atas pilih taget kartu karakter kamu yang akan di padu , jika sudah langsung saja klik menu ” kombinasi ” , Dan berdo’a lah semoga dari kombinasi kartu anda munculnya kartu berkarakter bagus dan berbintang bersar.
5 . Dari kartu di atas , saya aeerdy ganteng coba mengombinasikanya dan hasilnya seperti di bawah ini.

Screenshot 9 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
Screenshot 10 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
Screenshot 11 Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
6. Nah itulah hasil kombinasi dari katu bintang 1 dan bintang 1 saya kombinasikan , dan hasilnya sangat mengecewakan . Selamat mencoba semoga anda beruntung ..!!
Demikianlah informasi yang dapat Situsku.Biz sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini, Terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Menaikan Rating Bintang Kartu Karakter Modoo Marble
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar